Petinggi Inter Milan: Ivan Perisic Tidak Akan Dijual

Piero Ausilio mengatakan Inter tidak berencana menjual winger andalan mereka itu ke Manchester United.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan Ivan Perisic tidak akan dijual, ia mengungkapkan kini sedang membicarakan kontrak baru untuk target Manchester United.

Perisic telah santer dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke klub raksasa Liga Primer Inggris United, tapi belum ada kesepakatan yang terwujud.

Inter telah menegaskan Perisic akan bertahan di Milan dan Ausilio kembali mempertegas sikap klub terkait winger timnas Kroasia itu dan rekannya Antonio Candreva yang dikabarkan menjadi incaran Chelsea.

SIMAK JUGA – Joao Mario: Keputusan Ada Di Tangan Ivan Perisic

“Saya tidak mengerti dari mana kabar seperti itu berasal,” kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

“Candreva tidak pernah berada di bursa transfer dan kami sama sekali tidak berniat menjualnya.”

“Hal yang sama juga berlaku bagi Perisic, yang merupkan pemain penting dan kami saat ini sedang mebicarakan kontrak baru dengannya.”

SIMAK JUGA – Erick Thohir: Inter Milan Beda Dengan AC Milan

Inter telah mulai aktif di bursa transfer, mereka telah resmi mendatangkan Matias Vecino, Milan Skriniar, dan Borja Valero. Sementera full-back Nice Dalbert juga kabarnya juga akan segera bergabung.

Klub Serie A Italia itu juga dikaitkan dengan bintang Bayern Munich Arturo Vidal, namun Ausilio menyatakan sulit untuk mewujudkan transfer tersebut.

“Kami menyadari tidak mungkin mendapatkan Vidal, karena saat Bayern tidak membuka pintu maka Anda tidak punya peluang,” ujarnya.