Petinggi AC Milan Senang Berbisnis Dengan Mino Raiola

Saga transfer Gianluigi Donnarumma berakhir, AC Milan tetap membuka peluang untuk kembali duduk satu meja dengan Mino Raiola suatu saat nanti.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Salah satu petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengaku cukup senang bisa berbisnis dengan agen flamboyan, Mino Raiola.

Meski Raiola sempat mengecam Mirabelli dengan menyebutnya orang yang menggunakan ‘taktik intimidasi’ terkait saga transfer Gianluigi Donnarumma, tapi Mirabelli puas bekerja sama dengan agen kenamaan satu ini.

Donnarumma akhirnya meneken kontrak baru dengan Rossoneri meski sempat menolak memperpanjang masa bakti seiring dengan gencarnya pendekatan yang dilakukan Real Madrid dengan Raiola menjadi jembatan dari potensi transfer ini.

SIMAK JUGA: Leonardo Bonucci Protes Ruang Ganti AC Milan

“Kami sempat bersitegang dengan Raiola,” klaim Mirabelli.

“Tapi dia adalah salah satu figur yang paling powerful. Siapa yang tahu, mungkin suatu saat nanti kami akan duduk bersama lagi untuk membahas sesuatu yang lainnya.”

“Cukup sulit duduk di meja bersama Raiola, akan tetapi dia juga menyadari ini adalah urusan yang cukup pelik bersama kami [merujuk keputusan Donnarumma bertahan],” tambahnya.