Peter Bosz Ingin Kalahkan Bayern Munich Di Piala Super Jerman

Laga melawan Bayern akan menjadi kiprah perdana Bosz sebagai pelatih anyar Dortmund, dengan pertandingan nanti bakal dimainkan di Signal Iduna Park.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Peter Bosz akan menjalani laga pertamanya sebagai pelatih Borussia Dortmund melawan Bayern Munich di ajang Piala Super Jerman. Laga tersebut menurut rencana digelar di Signal Iduna park pada Minggu (6/8) dini hari WIB mendatang.

Seperti diketahui, Dortmund yang di musim lalu memenangkan DFB-Pokal bakal menghadapi rival beratnya tersebut yang di gelaran kemarin berhasil menjuarai Bundesliga.

SIMAK JUGA: Barcelona Prioritaskan Transfer Ousmane Dembele

Mengenai pertandingan nanti, Bosz mengatakan: “Saya tak sabar menantikannya. Saya tak sabar untuk melihat aksi ‘yellow wall’,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

“Fakta bahwa pertandingan nanti adalah melawan Bayern Munich menjadikan laga nanti menjadi semakin menarik.”

Diperkirakan, sekitar 81.360 penonton bakal menghadiri duel panas tersebut, dan hal itu mendapat perhatian tersendiri dari Bosz. Ia menambahkan: “Anda harus mengapresiasi itu. Kami ingin memenangkan pertandingan nanti.

“Pertandingan ini memperebutkan sebuah piala dan kami ingin memenanginya. Kami akan melakukan segalanya untuk meraihnya. Kami akan melakukan yang terbaik di depan pendukung kami,” pungkasnya.