Persija Jakarta Banyak Kehilangan Pemain, Stefano Cugurra Tak Mau Cari Alasan

Partai berat dengan kondisi tak ideal di pekan ke-20 harus dihadapi Persija Jakarta.

Persija Jakarta harus kehilangan banyak pemain ketika menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, 21 Agustus, pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-19. Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra pun harus putar otak.

Beberapa nama penting yang harus absen antara lain Ismed Sofyan yang mengambil kursus lisensi kepelatihan, Bruno Lopes (akumulasi kartu), Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa dan M Hargianto yang membela timnas Indonesia.

SIMAK JUGA – Madura United Siap Rusak Pertahanan Persija

Kondisi tersebut memang tak menguntungkan, namun Teco tak mau pusing. “Kalau komplet lebih bagus, tapi tak boleh jadi alasan. Semua dalam latihan harus kerja keras, pemain yang dapat kesempatan harus diambil,” bebernya.

Kedua tim sudah pernah bertemu pada putaran pertama di kandang Persija Stadion Patriot Candrabhaga, dengan Madura United memenangkan laga berkat gol semata wayang dari marquee player Peter Odemwingie.

SIMAK JUGA – Rene Alberts Kritik Wasit Asal Iran

Macan Kemayoran mengoleksi 32 poin dari 20 penampilan, mereka berusaha keras untuk tetap aman di papan atas klasemen. “Kami tidak boleh kalah harus minimal dapat satu poin, kalau bisa menang lebih bagus,” tegas Teco.

Pekan ke-20 kemarin Persija baru saja menahan imbang PSM Makassar di markas mereka, 2-2. Sementara Madura United dalam kondisi berbeda, skuat arahan Gomes de Oliviera dilumat Bali United dengan skor akhir, 5-2.