Persija Jakarta Abaikan Kelumpuhan Persela Lamongan

Persija akan menjamu Persela yang saat ini dalam kondisi kurang ideal.

Persija Jakarta dan Persela Lamongan akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (26/8) besok, dalam partai lanjutan Liga 1 2017. Secara tim, Persela tak dalam kondisi terbaik.

Tim arahan Heri Kiswanto tersebut digelayuti masalah absennya sejumlah pemain penting seperti striker asing Ivan Carlos dan gelandang Eka Ramdani karena cedera. Sementara Samsul Arif dan Fahmi Al Ayyubi akumulasi kartu.

SIMAK JUGA – Nick Kaget Dengan Jadwal Padat Liga 1

Menyikapi hal tersebut, pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra enggan terlalu terbuai dan hanya ingin timnya bisa menyajikan permainan terbaik di hadapan The Jakmania untuk memastikan tiga poin di kandang.

“Kami akan tetap menurunkan pemain yang paling siap. Absennya banyak pemain inti Persela, belum tentu jadi keuntungan utama bagi kami,” tegas juru taktik asal Brasil yang pernah menukangi Persebaya itu.

SIMAK JUGA – Teco Puas Dengan Performa Michael Orah

Angin segar menghampiri Persija karena Ismed Sofyan berpeluang kembali ke sisi kanan pertahanan setelah absen karena mengambil kursus kepelatihan. “Semua akan kami antisipasi dan kami akan menurunkan skuat terbaik.”

Kemenangan dibutuhkan Macan Kemayoran demi menjaga jarak aman mereka di papan atas klasemen Liga 1. 21 laga yang sudah dilakoni membawa mereka ke peringkat enam saat ini dengan torehan 33 poin.