Persiba Balikpapan Tidak Terpengaruh Isu Kepindahan Milomir Seslija

Milo menyebutkan Persiba tidak ambil pusing karena dirinya bukan Mourinho.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Isu kepindahan Milomir Seslija dari Persiba Balikpapan ke Persib Bandung berembus kencang beberapa hari terakhir ini. Namun, Milo menegaskan kabar tersebut tidak bakal mempengaruhi keharmonisan dirinya dengan timnya.

Milo menjelaskan klaim yang disampaikan manajer Persib Umuh Muchtar tidaklah benar. Pria asal Bosnia tersebut menegaskan tetap jadi pelatih Persiba hingga akhir musim Liga 1 nanti.

SIMAK JUGA: Milomir Seslija: Real Sociedad Saja Harus Kontak Persiba Balikpapan Bila Ingin Saya Melatih

Bahkan, Milo mengaku tidak ada pembicaraan apapun dengan Umuh terkait kabar tersebut. Oleh karena itu, ia menyatakan tak mau mengambil pusing isu kepindahannya ini.

“Mengapa mereka [Persiba] mesti khawatir? Saya bukan [Jose] Mourinho di Indonesia. Jika saya Mourinho, tim saya akan berada di papan atas. Kenapa mesti khawatir? Dalam hidup, adalah hal yang wajar jika kita mendapat sebuah kesempatan yang lebih baik,” kata Milo.
 
“Jika ada seseorang yang melakukan pendekatan ke Milo, mereka harus melakukan pendekatan ke Persiba. Jika Persiba setuju,  mereka akan bicara ke saya. Tapi saya tidak tahu apa-apa soal ini,” tambahnya.

SIMAK JUGA: Milomir Seslija Bantah Latih Persib Bandung

Lebih lanjut, Milo menuturkan kalau bertekad untuk mengangkat Persiba dari zona merah klasemen. Saat ini timnya menduduki posisi 17 mengemas tujuh angka dari 17 kali bertanding.

“Jika saya mendapat kesempatan dan lampu hijau, mungkin saya juga tidak mau kesempatan itu. Saya datang ke Persiba, tim yang tak ada orang yang mau melatihnya. Saya membuat Persiba lebih baik, tapi tak ada hasil [di kompetisi]. Hasilnya terkadang tak baik,” ujarnya.