Persib Bandung Resmi Rekrut Striker Timnas Chad

Ezechiel dikontrak tim Maung Bandung dengan durasi setengah musim.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persib Bandung akhirnya memastikan siapa striker anyar yang menjadi rekrutan mereka untuk putaran kedua Liga 1 2017. Adalah striker timnas Chad Ezechiel N’Douassel yang dikontrak oleh tim Maung Bandung.

Hal itu dipastikan dalam perkenalan Chad di Bandung, hari ini. Ezechiel didatangkan untuk mengisi pos striker yang saat ini sangat dibutuhkan Persib, setelah melepas Carlton Cole dan harus merelakan Sergio Van Dijk lantaran dibekap cedera yang proses penyembuhannya butuh waktu lama. Dia dikontrak dengan durasi setengah musim.

SIMAK JUGA: Ini Striker Timnas Chad Calon Pemain Persib

Ezechiel pun senang bisa bergabung dengan Persib. Penyerang berusia 29 tahun itu pun berharap bisa berkontribusi maksimal untuk tim asal Kota Kembang.

SIMAK JUGA: Persib Batal Rekrut Erivelto Emiliano Da Silva

“Saya akan membuktikan kepada Persib dan sepakbola Indonesia jika saya pemain bola yang mempunyai level bagus,” ucap Ezechiel, seperti dikutip laman resmi Persib.

Sebelum bergabung dengan Persib, Ezechiel diketahui bermain dengan klub Israel Hapoel Tel Aviv. Bersama timnas Chad, dia sudah mengoleksi 35 caps dan mencetak 22 gol.