Pepe Reina Dikonfirmasi Bertahan Di Napoli

Ayah Pepe Reina memastikan anaknya akan bertahan di Napoli sepanjang musim ini, meski mendapat ketertarikan dari Paris Saint-Germain.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kiper utama Napoli, Pepe Reina, dikabarkan mendapat minat besar dari Paris Saint-Germain dalam beberapa hari terakhir. Satu transfer yang sejatinya mudah direalisasikan.

Reina tak dalam situasi kondusif di Napoli. Dia tengah menjalani musim terakhirnya di San Paoli, plus presiden klub, Aurelio De Laurentiis, berkonflik dengannya.

SIMAK JUGA: City Dekati Reina

Jika hijrah ke PSG, Reina disebut akan mendapat kontrak dua musim dengan gaji lebih besar. Rumor kepindahannya semakin menguat, setelah akhir pekan lalu tampak berpamitan dengan tifosi Napoli diiringi tangis.

Reina Napoli

Namun ayah Reina, Miguel Reina, mengonfirmasi bahwa anaknya sudah mengubah keputusan untuk bertahan di Napoli dan menghabiskan kontraknya. Dukungan tifosi dan ambisinya untuk membawa I Partenopei Scudetto jadi alasan utama.

SIMAK JUGA: Reina Bantah Diminati Barca

“Saya bisa mengonfirmasi jika Pepe akan bertahan di Napoli – se queda [dia bertahan]. Pepe dicintai semua orang di sana dan hubungannya dengan pelatih tim, Maurizio Sarri begitu indah. Saya senang mendengarnya dan itu bagus,” tutur Miguel, seperti dikutip Radio Crc.

“Afeksi penduduk Napoli terhadapnya luar biasa dan Pepe akan melakukan segalanya untuk persembahkan Scudetto. Saya juga yakin hubungannya dengan De laurentiis bakal membaik,” pungkasnya.