Penyerang Tiongkok Ini Berambisi Cetak Banyak Gol Di Bundesliga

Zhang Yuning menyatakan kesiapannya untuk unjuk gigi bersama Werder Bremen di gelaran musim 2017/18.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Zhang Yuning yang kini memperkuat Werder Bremen berambisi untuk mencetak banyak gol di musim perdananya di Bundesliga.

Yuning, 20 tahun, merapat ke Bremen di musim panas ini dengan status pinjaman dari klub Inggris West Bromwich Albion, yang sebelumnya menebus pemuda asal Cangnan itu dari Vitesse Arnhem.

Pemain yang juga menjadi bagian dari timnas Tiongkok itu tercatat sudah dua kali mencetak gol untuk Bremen selama pramusim, dan ia bertekad untuk meneruskan tren positifnya itu di musim baru Bundesliga.

SIMAK JUGA: West Bromwich Albion Gaet Striker Muda Tiongkok

“Orang-orang boleh mengatakan sesuka mereka,” buka Yuning kepada Bild. “Saya sangat nyaman di Bremen dan itulah yang terpenting. Saya bahagia di sini. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mencetak banyak gol.

“Saya siap untuk Bundesliga!”

Adapun untuk mempermudah adaptasinya di Jerman, Yuning mengaku mengikuti les bahasa. Ia menambahkan: “Saya belajar bahasa Jerman. Saya bisa mengucap ‘Halo’ dan hal-hal mendasar seperti itu.

“Pengucapan adalah hal tersulit dari sebuah bahasa, namun saya tengah belajar. Saya juga sering keluar untuk berkeliling. Saya tengah mengisi rumah saya, jadi saya beberapa waktu ini saya belanja di Media Markt dan Ikea,” tutupnya.