Pemilik Baru AC Milan Sempat Diragukan

Marco Fassone sempat ragu dengan para bos Tiongok pemilik Milan, tapi kini dia mulai memahami visi mereka.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Chief AC Milan Marco Fassone menegaskan, dirinya sudah cukup puas dengan aktivitas belanja klub sepanjang bursa tranfer musim panas ini.

Fassone tak sungkan mengakui, dirinya sempat meragu saat pemilik baru klub asal Tiongkok mengakuisisi Rossoneri. Akan tetapi, perlahan keraguan itu hilang seiring dengan kebijakan transfer yang dibuat kubu San Siro di musim panas sekarang.

“Saya masuk dalam proyek ini dengan beberapa keraguan pada awalnya. Sebab, saya ingin memahami persis apa visi mereka dan kenapa mereka berkeinginan membuat investasi besar semacam ini,” ujar Fassone.

SIMAK JUGA – Vincenzo Montella: Suso Tak Pernah Masuk Daftar Jual

“Sungguh penting bagi saya sebagai orang Eropa dalam memahami apa visi para para pebisnis Tiongkok ini, apa di balik mimpi mereka.”

Menurut Fassone, banyak hal mengenai klub berjalan searah dan sepemikiran, antara dirinya dan para petinggi dari Tiongkok. Dia pun kini merasakan kebahagiaan dengan proyek yang sedang dibangun Milan.

“Setelah bulan demi bulan bekerja dengan mereka, saya mulai memahami visi mereka. Sungguh ini adalah proyek yang sangat menarik,” pungkas Fassone.