Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini: Samsul Arif

Goal Indonesia satu suara dengan pembaca setia yang memilih bintang Persela tersebut sebagai pemain terbaik Indonesia pekan ini.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Hasil positif yang dicapai Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia sepekan terakhir saat menaklukkan Barito Putera 3-2 tak lepas dari kinerja optimal Samsul Arif.

Striker berusia 32 tahun tersebut turun sejak menit pertama menjadi andalan Laskar Joko Tingkir dan konsisten menghadirkan masalah bagi barisan pertahanan Barito Putera selama 90 menit permainan.

Persela Susah Payah Bekuk Barito Putera

Goal Indonesia pun senada dengan para pembaca setia yang telah memilih Samsul sebagai pemain terbaik Indonesia pekan ini versi Toyota berkat kontribusinya yang mengemas satu gol krusial dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan itu.

Meski hanya membukukan satu gol, namun proses gol mantan penyerang Arema FC dan Persib Bandung tersebut melalui tendangan salto indah. Itu cukup untuk melengkapi kemenangan Persela yang juga ditandai dengan aksi marquee player Jose Coelho dan Fahmi Al Ayyubi.

Tambahan tiga angka tersebut membawa Persela keluar dari catatan tiga laga terakhir tanpa kemenangan meski tak berpengaruh signifikan terhadap posisi tim yang masih menempati tangga kesepuluh klasemen sementara.