Pelatih Hajduk Split Usung Ambisi Kalahkan Everton

Joan Carrillo menargetkan kemenangan ketika timnya menjamu wakil Inggris tersebut di leg kedua babak play-off Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pelatih Hajduk Split Joan Carrillo berambisi mengalahkan Everton di leg kedua babak play-off Liga Europa, Jumat (25/8) dini hari WIB.

Everton arahan Ronald Koeman semakin dekat dengan babak grup setelah mengamankan kemenangan 2-0 atas Hajduk di leg pertama yang digelar di Goodison Park pada pekan lalu. namun Carrillo tetap optimistis menyambut pertemuan kedua di Stadion Poljud.

SIMAK JUGA: Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Ia mengatakan: “Di leg pertama, saya menyadari bahwa Everton sangat senang bermain direct ke gawang namun kami tahu bahwa kami juga bisa mengimbangi mereka dan menciptakan sejumlah peluang,” ujarnya di sesi konferensi pers.

“Saya pikir Everton punya skuat yang sangat bagus namun ini penting untuk hanya berkonsentrasi pada pertandingan, Hajduk v Everton. Kami tidak memikirkan soal nama-nama [dari pemain Everton].

“Besok, duel itu akan menjadi laga yang sangat menarik dengan atmosfer yang sangat bagus. Everton adalah tim yang sangat bagus dan di Goodison Park kami telah menunjukkan perlawanan. Kini di Poljud, saya ingin menang.”