Pavel Purishkin Ingin Sukses Di PSM Makassar

Rene Alberts berharap kedatangan Purishkin bisa membuat PSM lebih bagus di putaran kedua.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


Striker Uzbekistan Pavel Purishkin bertekad meraih sukses bersama PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 2017. Purishkin akan menggantikan peran Reinaldo Elias yang hijrah ke Persija Jakarta.

Purishkin pagi ini sudah mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Karebosi. Sebelum menjalani latihan, pelatih Robert Rene Alberts memperkenalkan Purishkin kepada media.

SIMAK JUGA: Persija Resmi Kontrak Reinaldo Elias Da Costa

“Bulan lalu saya [masih] bermain di [Liga] Kazakhstan. Saya akan berusaha memperlihatkan performa terbaik bersama Makassar, dan meraih sukses pada musim ini,” ujar Purishkin.

Harapan serupa dilontarkan Rene Alberts. Arsitek asal Belanda ini sebelumnya sudah menyatakan tidak merasa khawatir dengan kepergian Reinaldo. Menurutnya, Purishkin bisa membantu PSM menjuarai Liga 1.

“Pavel baru saja tiba pagi ini. Kami berharap dia meraih sukses di klub ini, dan kami siap menyambut musim [putaran kedua] yang bagus,” kata Rene Alberts.

SIMAK JUGA: Rene Alberts Kantongi Pengganti Reinaldo

Sementara itu, manajemen akan memperkenalkan penyerang berusia 29 tahun ini bila dinyatakan lolos tes medis. Rencananya, CEO PSM Munafri Arifuddin yang akan memperkenalkan Purishkin.

“Rencana tadi setelah latihan, tes medis. Saya sementara atur untuk perkenalan, dan menunggu Pak Appi [Munafri] dari Jakarta. Segera saya info kalau sudah ada jadwal dari pak Appi,” jelas media officer Andi Widya Syadzwina. (gk-69)

 

Footer Goal Indonesia Instagram