Paulo Dybala: Sulit Gantikan Leonardo Bonucci

Striker Juventus ini mengatakan kepergian Bonucci masih meninggalkan lubang, tapi ada beberapa pemain yang berjuang untuk mengisinya.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Paulo Dybala mengakui Leonardo Bonucci adalah sosok yang sulit digantikan di Juventus. Walau begitu, sang striker optimistis Bianconeri punya pemain yang bisa menutup kepergian Bonucci.

Juventus kehilangan dua bintang utamanya musim ini. Daniel Alves pindah ke Paris Saint-Germain, sementara Bonucci bergabung dengan rival, AC Milan.

Setelah kepergian dua pemain tersebut, Juventus mengalami performa buruk di Supercoppa Italiana. Si Nyonya Tua secara mengejutkan kebobolan tiga gol dan kalah 3-2 dari Lazio.

SIMAK JUGA – Bonucci Tak Sabar Debut di Milan

Dybala ikut angkat bicara soal pengaruh kepergian Bonucci, tapi tetap optimistis terhadap peluang Juventus. “Kami tahu bahwa ia (Bonucci) dan Dani Alves sangat penting bagi kami,” ujar striker Argentina itu.

“Namun kami punya banyak pemain berkualitas dan kadang-kadang pelatih (Massimiliano Allegri) harus membuat keputusan sulit. Memang sulit menggantikan dirinya, tapi kami punya pemain yang bisa menggantikannya,” tandas Dybala.