Paulo Dybala: Lazio Layak Menang

Juventus kalah 3-2 atas Lazio di ajang Supercoppa Italiana, dan Dybala mengakui timnya layak mendapatkan hasil itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Paulo Dybala memberi peringatan kepada timnya Juventus bahwa gelar juara Serie A Italia ketujuh secara beruntun masih sangat jauh dari jangkauan terlebih setelah mereka kalah 3-2 dari Lazio di laga Supercoppa Italiana, Minggu (13/8).

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu nampak sudah berhasil menyelamatkan diri dari kekalahan lewat dua gol Dybala saat laga yang berlangsung di Stadio Olimpico memasuki menit-menit akhir, tapi pemain pengganti Alessandro Murgia berhasil mengunci kemenangan dramatis bagi Lazio.

Dybala setuju dengan pendapat pelatihnya yang mengakui tim yang lebih baik telah berhasil meraih kemenangan dan dia berharap Juve bisa terhindar dari sikap menganggap remeh lawan ketika Serie A Italia dimulai pekan depan, saat Juve akan menghadapi Cagliari.

SIMAK JUGA: Tamparan Keras Untuk Juventus

“Kami perlu melupakan apa yang telah kami lakukan tahun lalu. Musim ini tidak akan mudah. Para rival sudah menanti kami, tapi kami tahu kami adalah tim bagus. Dengan kata lain, semua tergantung kami,” ujar Dybala seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Cukup sederhana, Lazio layak mendapatkan ini,” tambah penyerang asal Argentina berusia 23 tahun tersebut.

Paulo Dybala Juventus Lazio Supercoppa italiana

“Tidak ada gunanya memikirkan tenang cara mereka meraih kemenangan – hal itu menyimpulkan suatu pertandingan yang tidak cukup untuk mampu kami menangkan.”

“Tentu, jika kami memiliki perpanjangan waktu kami punya kesempatan untuk menang karena mereka akan kelelahan, tapi seperti inilah yang terjadi.”

SIMAK JUGA: Gianluigi Buffon Senang Paulo Dybala Kenakan Nomor 10

“Saya ingin menang begitu pula Juventus, jadi saya tidak merasa senang. Hal yang bisa saya katakan adalah saya akan bekerja keras untuk terus meningkatkan kemampuan dan memastikan kami menang, itu yang terpenting.”

“Saya senang berada di Juve dan memakai nomor punggung 10. Saya masih muda dan saya ingin terus berkembang di sini.”