Paulinho: Mimpi Saya Main Untuk Barcelona Jadi Kenyataan

Paulinho mengaku sangat senang bisa bermain untuk Barcelona.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Paulinho diperkenalkan sebagai pemain terbaru Barcelona setelah kedatangannya seharga £36,5 juta dari klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu setelah menjalani tes medis, Kamis (17/8), sebelum meneken sebuah kontrak jangka panjang dan diperkenalkan dengan kostum nomor 15.

Paulino, yang merupakan rekrutan pertama Azulgrana setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia, mengaku sangat senang dengan bergabungnya ke Camp Nou. Ia bahkan menyebut mimpinya bermain untuk Barca kini menjadi kenyataan.

SIMAK JUGA – Sambutan Hangat Sergio Busquets Pada Paulinho

“Anda harus menghadapi tantangan-tantangan dengan keberanian. Saya akan berusaha melakukan tugas saya dan saya siap. Ini adalah momen yang sangat memuaskan. Mimpi saya kini menjadi kenyataan. Saya akan memberikan segalanya,” ujar Paulinho kepada wartawan.

Paulinho bermain sebanyak 63 kali untuk Guangzhou di Liga Super Tiongkok, dengan menghadirkan dua gelar, satu Piala FA Tiongkok dan gelar Liga Champions Asia dalam proses.

Sebelum pindah ke Tiongkok, Paulinho menjalani dua musim yang terbilang tidak sukses di Tottenham Hotspur antara 2013 dan 2015.