Paul Pogba: Manchester United Kini Lebih Percaya Diri

United tampil apik di awal musim Liga Primer Inggris dengan mengemas enam poin dari dua laga perdana, dan Pogba menyebut timnya kini semakin baik.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Paul Pogba menyebut timnya semakin percaya diri di musim 2017/18.

Setelah memenangkan tiga trofi di musim lalu namun finis di urutan keenam Liga Primer Inggris, United arahan Jose Mourinho mengawali kompetisi kali ini dengan brilian setelah merangkum enam poin dari dua laga perdana liga melawan West Ham United dan terakhir Swansea City.

Istimewanya, pasukan Setan Merah sukses mencetak delapan gol dalam dua pertandingan tersebut dan tanpa kebobolan. United pun berhak memuncaki klasemen liga dan digadang-gadang sebagai calon kuat juara.

SIMAK JUGA: Tekad Besar Paul Pogba Juara Liga Primer Inggris

Menanggapi itu, Pogba mengatakan: “Saya pikir kami lebih percaya diri [ketimbang tahun lalu]; kami lebih saling mengenal di tahun kedua,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

“Di tahun pertama bersama manajer anyar, Anda harus mengubah tim – itu tidak mudah namun kami tetap mampu memenangkan tiga trofi. Tahun ini kami lebih percaya diri dan semua orang sudah saling kenal dan bekerja dengan satu sama lain, dan saya pikir hal itu memudahkan kami.”

Setelah ini, United diharuskan menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer matchday ketiga pada Sabtu (26/8) malam WIB mendatang.