Paul Pogba Diprediksi Bakal Sangat Menonjol Di Musim Ini

Denis Irwin meyakini gelandang Prancis ini akan menginspirasi Setan Merah meraih kejayaan di musim 2017/18.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Mantan bek kiri Manchester United Denis Irwin memprediksi performa timnya di musim ini akan didominasi oleh permainan menonjol dari Paul Pogba.

Pogba kini telah lepas dari tekanan dari embel-embel sebagai pemain termahal di dunia menyusul tuntasnya transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada Kamis (3/8) lalu. Ditambah dengan pengalaman di musim lalu, Pogba diyakini akan menginspirasi Setan Merah untuk mencapai kesuksesan besar di musim 2017/18.

“Saya memprediksi Paul Pogba akan menjadi pemain yang sangat menonjol di musim ini. Dengan demikian, Manchester United akan bisa bersaing merebut sejumlah gelar,” kata Irwin.

SIMAK JUGA: Matic Krusial Untuk Pogba

“United butuh lebih konsistensi. Kami terlalu sering meraih hasil seri di musim lalu. Kami juga butuh mencetak gol dari berbagai posisi mengingat di musim lalu ada ketergantungan tinggi terhadap Zlatan [Ibrahimovic]. Saya juga yakin [Marcus] Rashford akan mencetak lebih banyak gol,” imbuhnya.

Irwin juga menyanjung kehadiran sejumlah penggawa baru di skuat Jose Mourinho, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. “Lindelof butuh waktu, tetapi dia akan menjadi pemain top. Lukaku dan Matic merupakan tambahan amunisi yang sangat bagus,” katanya.

United akan mengawali kampanye Liga Primer Inggris 2017/18 dengan menjamu West Ham United pada Minggu (13/8) pekan depan. Namun sebelum itu, mereka akan menantang Real Madrid di Piala Super UEFA pada Selasa (8/8) mendatang.