Patrik Schick: AS Roma Ideal Buat Saya

Patrik Schick merasa pilihannya hengkang ke AS Roma adalah pilihat tepat, karena dipandang sebagai tempat yang ideal buatnya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Patrik Schick akhirnya berlabuh di AS Roma. Dia diboyong dari Sampdoria lewat status pinjaman bernilai €5 juta, dengan opsi mempermanenkannya di pengujung musim nanti.

Sempat gagal berlabuh di Juventus, Schick mengaku tetap bahagia bisa mengembangkan karier sepakbolanya di Roma. Penyerang 21 tahun itu memandang I Lupi sebagai tim yang ideal baginya.

SIMAK JUGA: Schick Resmi Hijrah Ke Roma

“Saya merasa sangat puas bisa datang ke sini [Roma] dan sangat bahagia. Buat saya Roma adalah tim yang ideal. Saya juga menyukai Eusebio Di Francesco [pelatih Roma], mulai dari taktik dan formasinya,” buka Schick di laman resmi Tim Serigala.

Schick Roma

“Soal posisi, saya mengandalkan kaki kiri saya. Jadi saya akan lebih bagus jika ditempatkan sebagai winger di sisi kanan. Walau sebenarnya posisi natural saya adalah nomor 9 [penyerang utama], tapi saya siap di mana pun.

SIMAK JUGA: Schick Senang Merapat Ke Roma

“Saya tak sabar untuk memulai latihan perdana dan bertemu rekan-rekan baru saya, untuk kemudian menyongsong pertandingan ke depan. Apresiasi untuk semua tifosi Roma, terima kasih untuk kalian semua. Forza Roma!”  pungkasnya penuh rasa optimistis.