Nick Van Der Velden Kaget Dengan Jadwal Padat Liga 1

Ia pun membandingkan jadwal kompetisi Indonesia dan kompetisi di Eropa.

Pemain tengah Bali United asal Belanda, Nick van der Velden, cukup kaget dengan jadwal padat Liga 1 2017 yang harus dilakoni. Bali United hanya memiliki waktu istirahat dua hari usai menantang Semen Padang.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu akan kembali tampil pada Minggu (27/8) besok, menjamu Mitra Kutai Kartanegara, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Padahal, mereka baru saja bertandang ke Padang, Kamis (24/8).

SIMAK JUGA – Dibidik Selangor, Persib Pagari Febri

“Ini hal yang baru pertama kali saya rasakan. Di Eropa tidak ada jadwal pertandingan yang membuat sebuah tim hanya mendapat waktu istirahat hanya dua hari,” ungkap Nick, dikutip laman resmi Bali United.

“Tapi itu bukan jadi alasan buat kami untuk tidak maksimal. Kami akan bermain di kandang dan kami butuh kemenangan. Segala sesuatunya ada di tangan kami,” sambung gelandang berstatus marquee player itu.

SIMAK JUGA – Jadwal Liga 1 Persembahan iFlix

Secara pribadi, Nick sebenarnya bisa menghadapi Mitra Kukar dengan kondisi ideal. Pasalnya, mantan pemain AZ Alkmaar itu absen ketika timnya away ke Stadion Haji Agus Salim karena akumulasi kartu kuning.

“Saya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Saya tidak bermain melawan Semen Padang dan itu membuat kodisi saya tidak ada masalah. Sudah saatnya memfokuskan pikiran untuk pertandingan besok. Kami ingin tetap konsisten berada di papan atas.”