Nice: Jean Michael Seri Ke Barcelona Hanya Rumor

Pemain berjuluk Xavi dari Afrika ini dikabarkan siap ditebus Barcelona senilai €40 juta, namun Nice membantahnya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Merebaknya kabar potensi transfer Jean Michael Seri ke Barcelona membuat Nice, sebagai klub pemilik gelandang Pantai Gading itu, memberikan bantahan.

Akhir pekan lalu, Barcelona dikabarkan menjadikan Seri sebagai target prioritas setelah mereka kesulitan untuk memboyong Philippe Coutinho (Liverpool) atau Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Raksasa La Liga Spanyol itu akan mencoba mengaktifkan klausul pelepasan Seri di Nice senilai €40 juta.

Meski demikian, manajer umum Nice Julien Fournier menepis kabar bahwa pemain berjuluk “Xavi dari Afrika” itu bersiap hengkang untuk berlabuh ke Camp Nou.

SIMAK JUGA: Barca Kini Bidik Gelandang Nice

“Kami tidak melakukan negosiasi dengan Barcelona. Saya juga tidak tahu apakah akan ada negosiasi dengan mereka dalam beberapa hari ke depan. Itu hanya rumor. Kami belum memasang harga Seri,” kata Fournier kepada Sport, Senin (21/8).

“Saya rasa, dia [Seri] akan bertahan dengan kami di musim ini. Benar bahwa dia tidak menutup pintu untuk mendengarkan tawaran dari klub lain, tetapi dia juga bahagia di Nice, terlepas apakah kami akan lolos ke Liga Champions atau tidak,” jelasnya.

Seri dkk. saat ini tengah berjuang untuk mengatasi ketertinggalan 2-0 dari Napoli dalam play-off Liga Champions. Mario Balotelli dan Wesley Sneijder diperkirakan bisa tampil dalam leg kedua, Rabu (23/8) dini hari WIB esok, untuk membantu Nice membalikkan defisit itu dan lolos ke fase grup Liga Champions.