Nice Bantah Dalbert Henrique Akan Segera Gabung Inter Milan

Kabar yang dari media-media Italia yang menyebut bek kiri tersebut akan pindah ke Inter dibantah oleh pihak klub Ligue 1 Prancis, Nice.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Manajer umum Nice Julien Fournier menegaskan sang bek kiri Dalbert Henrique tidak akan bergabung dengan Inter Milan.

Dalbert bergabung dengan Nice dari Vitoria de Guimaraes tahun lalu dan telah mencatatkan 33 penampilan saat mereka finis di peringkat tiga klasemen Ligue 1 Prancis, sehingga berhak berlaga di babak kualifikasi Liga Champions.

SIMAK JUGA: Inter Milan Segera Dapatkan Dalbert

Tim asuhan Luvien Favre itu akan menghadapi Napoli di babak play-off Liga Champions, sebelumnya mereka telah berhasil menyingkirkan Ajax di kualifikasi babak ketiga.

Meski Dalbert santer dikabarkan sudah semakin dekat untuk berlabuh di Inter, Fournier justru menegaskan bek asal Brasil berusia 23 tahun itu tidak akan pindah ke klub Serie A Italia tersebut.

SIMAK JUGA: Jumat, Dalbert Tes Medis Di Inter Milan

“Dalbert adalah pemain kami, dia tidak akan pergi ke Inter seperti yang media Italia kabarkan,” ujar Fournier kepada Radio Kiss Kiss.

Nice akan bertandang ke markas Saint-Etienne dalam laga pembuka mereka di ajang Ligue 1 2017/18 pada Sabtu (5/8). Setelah itu mereka akan menjamu Troyes sebelum bertandang ke Stadio San Paolo untuk menjalani laga leg pretama kontra Napoli pada 16 Agustus mendatang.