Neymar: Paris Saint-Germain Salah Satu Klub Terbesar Di Dunia!

Meski Paris Saint-Germain tak miliki sejarah besar, Neymar menegaskan bahwa diriny telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Neymar kembali menegaskan alasannya memilih bergabung ke Paris Saint-Germain. Sebelumnya dia mengaku bahwa itu terjadi karena pilihan hatinya.

Dalam pernyataan terbarunya Neymar mengaku segala yang PSG tawarkan, terutama menyoal ambisi, sanggup menggodanya. Selain itu pemain asal Brasil tersebut juga menegaskan bahwa Les Parisien merupkan salah satu klub terbesar di dunia.

SIMAK JUGA: Neymar Enggan Disamakan Dengan Figo

“Saya datang ke PSG karena semua yang mereka tawarkan, karena tujuan klub ini, juga ambisi mereka yang sama dengan saya,” ujar Neymar dalam wawancaranya dengan CNN.

“Buat saya PSG merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya tentu saja ingin jadi bagian dari sejarah mereka. Saya datang ke sini karena ingin mengukir sejarah dan memenangkan gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ungkapnya.

SIMAK JUGA: Alasan Terbesar Neymar Gabung PSG

The Golden Boy hijrah ke PSG dengan status sebagai pemain berbanderol termahal di dunia, lewat nilai €222 juta. Dia dikontrak selama lima tahun, berbekal gaji €40 juta per musimnya.