Neymar & Lionel Messi Kompak Candai Gerard Pique

Sang superstar asal Brasil masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di Camp Nou.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Neymar mungkin telah meninggalkan Barcelona dengan momen yang kurang baik, namun sang pemain termahal dunia tetap menjalin hubungan bagus dengan mantan rekan-rekannya.

Selasa (22/8) kemarin, Blaugrana merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka akan menuntut Neymar karena dianggap tak bisa memenuhi isi kontraknya semasa di Camp Nou.

Sebelum resmi hijrah ke Paris Saint-Germain sengan mahar fantastis €222 juta, Neymar sempat memperpanjang kontraknya di Barcelona pada Oktober lalu. Hal itu menjadi dasar tuntutan raksasa La Liga Spanyol.

Barcelona Tuntut Neymar Terkait Masalah Kontrak

Dalam tuntutannya, Barcelona meminta ganti rugi sebesar €8,5 juta dan sepuluh persen tambahan karena adanya penundaan dalam pembayaran biaya transfer yang terjadi pada musim panas ini.

Sebelum pindah, Pique sempat memanaskan rumor dengan sebauah unggahan di laman Instagram. Kala itu bek andalan Barcelona itu menuliskan judul ‘”Ia bertahan” yang mengacu pada masa depan Neymar.

Namun sayangnya, keyakinan Pique tersebut tak terwujud dan sang superstar asal Brasil pun mengejutkan banyak publik dengan bersedia menjadi penggawa anyar PSG.