Neymar Datang, Julian Draxler Pergi

Bukan Lucas Moura, tapi Julian Draxler-lah yang disinyalir kuat bakal hengkang dari Paris Saint-Germain jika Neymar datang.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bintang Barcelona, Neymar, dikonfirmasi bakal segera hengkang ke Paris Saint-Germain, setelah yang bersangkutan menyampaikan permintaan hengkang pada petinggi Blaugrana.

Kedatangan Neymar ke klub kebanggan Paris tersebut tentu saja langsung hadirkan spekulasi soal siapa yang bakal dibuang PSG dari komposisi terkini lini depannya.

SIMAK JUGA: Inter Tukar Mario Dengan Draxler?

Banyak pihak menduga bahwa sosok itu adalah Lucas Moura, yang memang tak berkembang sesuai ekspektasi awal. Namun Metro meyakini bahwa Julian Draxler-lah yang bakal terbuang.

Neymar yang memang jadi sahabat Moura disebut meminta PSG untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun tersebut. Selain karena sama-sama berasal dari Brasil, eks Sao Paulo tersebut disinyalir bakal krusial dalam proses adaptasi The Golden Boy di Kota Mode.

SIMAK JUGA: Draxler Pemain Terbaik Piala Konfederasi 2017

Karenanya Draxler memiliki potensi lebih kuat untuk dijual, sekalipun baru setengah musim ada di Parc des Princes dan baru saja dipilih jadi pemain terbaik Piala Konfederasi 2017.

Selain itu nilai penjualan pemain internasional Jerman itu dipandang lebih tinggi dari Moura. Les Parisien setidaknya bisa mendapat minimal €50 juta dari hasil penjualan eks Schalke 04 tersebut.