Nadiem Amiri: Hoffenheim Akan Habis-Habisan Di Liverpool

Gelandang Hoffenheim itu yakin timnya bisa mengamankan kemenangan di Anfield untuk leg kedua babak play-off Liga Champions pada pekan depan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Hoffenheim Nadiem Amiri menekankan bahwa timnya akan bermain habis-habisan untuk leg kedua babak play-off Liga Champions di markas Liverpool.

Hoffenheim kini memiliki defisit 2-1 setelah kalah di leg pertama yang dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena pada Rabu (16/8) dini hari WIB semalam, namun Amiri optimistis bisa mengubah keadaan saat bertandang ke Anfield.

Ia mengatakan: “Kami jelas tampil lebih baik sebelum jeda, namun kami tidak bisa mencetak gol,” ujarnya kepada laman resmi klub. Kami kalah 2-1, namun itu bukan gambaran dari pertandingan.

SIMAK JUGA – Satu Kaki Liverpool ke Fase Grup UCL

“Kami akan mengerahkan segalanya pekan depan di Liverpool. Sungguh disayangkan kami tidak bisa menang hari ini. Suporter kami luar biasa hari ini. Saya belum pernah mendapati atmosfer seperti ini di stadion kami sebelumnya.”

Adapun di pertandingan semalam, Trent Alexander-Arnold membawa Liverpool memimpin di menit ke-34 lewat tendangan bebasnya setelah sebelumnya penalti yang diambil penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric bisa ditepis Simon Mignolet.

Liverpool menambah keunggulannya di babak kedua berkat gol bunuh diri Haavard Nordtveit, namun tim tuan rumah mampu memperkecil kedudukan di pengujung laga lewat Mark Uth yang dimainkan sebagai pemain pengganti.