Mohamed Elneny Enggan Tinggalkan Arsenal

Pemain tim nasional Mesir ini berharap performa apiknya di Community Shield cukup jadi bukti kualitas.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Mohamed Elneny menepis kemungkinan meninggalkan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini dan menegaskan kesiapan memberi bukti kemampuan pada the Gunners.

Leicester City dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan tawaran seharga £10 juta sementara Arsene Wenger sama sekali tidak menutup kemungkinan kepergian salah satu pemainnya sebelum Agustus berakhir.

SIMAK JUGA: Thierry Henry: Alexandre Lacazette Pasti Sukses Di Arsenal

Meski demikian, Elneny mengaku tidak berniat meninggalkan Emirates Stadium dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

“Musim ini saya masih bersama Arsenal,” ujar pemain berusia 25 itu.

Gnanit Xhaka Mohamed Elneny Arsenal Chelsea Community Shield

“Saya menjaga fokus 100 persen dan akan memberikan yang terbaik untuk klub setiap harinya.”

Elneny jatuh ke pelukan Arsenal pada Januari 2016 seharga £7 juta dari Basel namun dia kesulitan menambah menit bermain dan hanya mencatat 26 penampilan pada musim lalu dengan delapan di antaranya sebagai starter di liga.

SIMAK JUGA – Mohamed Elneny: Arsenal Wajib Pertahankan Momentum

Pada Community Shield, Wenger memberinya kesempatan bermain selama 90 menit melawan Chelsea dan Elneny berharap aksinya cukup untuk meyakinkan manajemen tim mempertahankannya.

“Kritikan datang bertubi-tubi tetapi saya ingin membungkam itu semua. Saya siap memberi bukti pantas bermain untuk tim sebesar Arsenal. Laga di Community Shield adalah performa terbaik saya.”