Mitra Kukar Cari Bek Baru

Kebobolan 32 gol yang jadi penyebabnya Mitra Kukar ingin merekrut pemain belakang.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


CEO Mitra Kukar Endri Erawan, menturkan saat ini pihaknya sedang mencari pemain belakang. Hal ini terjadi setelah Naga Mekes melakukan evaluasi dari putaran pertama Liga 1.

Menurut Endri, kelemahan Mitra Kukar terlihat jelas dalam bertahan. Mengingat dari 17 pertandingan yang sudah dimainkannya, klub asal Kalimantan Timur kebobolan 32 gol.

SIMAK JUGA: Mitra Kukar Buru Pelatih Sesuai Standar

Endri menilai pencapaian tersebut merupakan yang buruk buat timnya. Sebab, Mitra Kukar hanya mampu menjaringkan 26 gol dan kini menduduki posisi kesembilan klasemen.

“Jelas kami evaluasi untuk pemain belakang. Kami kebobolan paling banyak di Liga 1. Kami evaluasi pemain belakang dan kiper,” kata Endri.

SIMAK JUGA: Jafri Sastra Tinggalkan Mitra Kukar

Selain itu, Endri menuturkan masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Jafri Sastra. Pasalnya, ia ingin pelatih baru mampu membawa Mitra Kukar bersaing di papan klasemen.

“Ya kami masih carilah, baru kemarin coach Jafri mengundurkan diri. Jadi kami adakan rapat internal melalui telepon, kemungkinan besok kita akan ngumpul di jakarta untuk membicarakan masalah ini,” ujarnya.