Michael Essien Buat Striker Anyar Persib Bandung Semakin Termotivasi

Ezechiel pun ingin memberi bukti bahwa dia bisa membawa Persib kembali ke papan atas.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Striker anyar Persib Bandung Ezechiel N’Douassel langsung mengumbar janji terkait performa yang akan ditampilkannya pada putaran kedua Liga 1 2017. Ezechiel pun mengungkapkan, adanya Michael Essien di skuat Persib saat ini membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim Maung Bandung.

“Essien, dia pemain legenda, siapapun pasti ingin bermain dengannya. Ada Essien di tim Persib, itu membuat saya semakin bersemangat untuk bermain di tim ini,” kata Ezechiel, saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib, Selasa (8/8).

SIMAK JUGA: Persib Resmi Rekrut Striker Timnas Chad

“Selain untuk Persib, saya juga akan membuktikan kepada Essien jika saya akan melakukan lebih dari apa yang orang pikirkan. Dan saya akan bawa Persib di posisi atas,” tegas striker berusia 29 tahun itu.

SIMAK JUGA: Ini Striker Timnas Chad Calon Pemain Persib

Di samping itu, dia berambisi untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang memiliki level bagus. Terlebih, dia saat ini berstatus sebagai penyerang sekaligus kapten timnas Chad.

Eks striker Hapoel Tel Aviv itu pun sudah mengetahui tentang Persib melalui media massa, termasuk soal dukungan Bobotoh, sebutan pendukung Persib, yang begitu fanatik.

“Yang saya tahu fans di sini sangat ‘gila’ terhadap Persib. Saya tentu tidak sabar untuk membuat fans di sini senang,” pungkasnya.