Mesut Ozil: Salahkan, Ejek Kami!

Ozil merasa bertanggung jawab kepada fans The Gunners atas penampilan buruk yang ditampilkan tim saat dihajar Liverpool.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Mesut Ozil secara terbuka meminta maaf kepada fans setelah Arsenal menelan kekalahan memalukan 4-0 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Daniel Sturridge menjadi momok pertahanan The Gunners yang harus menderita kekalahan besar di Anfield.

Ozil sendiri secara permaina tak begitu efektif di lini tengah dan ucapan maaf muncul setelah Arsenal sebelumnya juga kalah mengejutkan 1-0 dari Stoke City.

Arsene Wenger Bela Performa Mesut Ozil

“Salahkan kami, ejek kami, kritik kami, tapi saya juga merasa kecewa dengan pertandingan hari ini,” tulis bintang asal Jerman itu melalui laman Instagram miliknya.

“Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional namun kami jelas tidak bagus selama 90 menit dan Liverpool memang layak menang, tanpa diragukan.”

“Umumnya, saya juga marah melihat unggahan di media sosial setelah hari yang menyebalkan seperti ini, tapi saya tak ingin membiarkan pertandingan ini tanpa komentar sebelum pergi bersama tim nasional [Jerman].”

“Meski begitu… Gunners, saya minta maaf, terutama kepada fans yang telah berpergian ke Liverpool untuk melihat kami bertarung. Tapi kami akan mencoba segalanya untuk berkembang di laga selanjutnya dan bangkit dari kekecewaan yang kami rasakan saat ini.”

Selain kritikan yang ditujukan kepada para penggawa Arsenal, kampanye pemecatan Arsene Wenger sebagai manajer tim juga mulai diapungkan oleh banyak fans Arsenal.