Mau Shkodran Mustafi, Juventus Sodorkan Daniele Rugani Pada Arsenal

Juventus mungkin bakal menyertakan Daniele Rugani dalam upaya mereka mendapatkan Shkodran Mustafi dari Arsenal.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Juventus bertekad untuk mendapatkan jasa bek andalan Arsenal Shkodran Mustafi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Menurut Tuttosport, bek internasional Jerman itu diinginkan jawara Serie A Italia ini sebagai suksesor Leonardo Bonucci yang secara mengejutkan membelot ke rival, AC Milan.

Si Nyonya Tua bersiap untuk melepaskan tawaran menarik untuk membawa Mustafi keluar dari Emirates di musim panas kali ini. Namun, Juve rupanya bukan satu-satunya yang berambisi memboyong sang defender.

SIMAK JUGA: Ayah Claudio Marchisio Bantah Rumor Ke AC Milan

Di belakang mereka, rival abadi, Inter Milan, juga kepincut berat dengan eks pilar Valencia tersebut. Nerazzurri disebut-sebut tengah menyusun rencana mengajukan pinangan resmi pada The Gunners.

Keinginan Arsenal mendapatkan bek muda Juve Daniele Rugani sepertinya akan memegang peranan kunci terhadap proses transfer Mustafi. Bila Bianconerri menyertakan nama Rugani, Meriam London barangkali berkenan melepas Mustafi ke Turin.

Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri tampak menikmati kehadiran sosok bek berusia 23 tahun tersebut ketika Juve membuka pekan perdana Serie A Italia dengan kemenangan saat bentrok dengan Cagliari, minggu lalu.