Matthias Ginter Nyaman Di Borussia Monchengladbach

Rekrutan termahal Gladbach itu mengaku mendapat sambutan yang hangat dari seluruh pihak di tim barunya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek sentral Matthias Ginter langsung merasa nyaman di Borussia Monchengladbach setelah mengamankan kepindahan dari Borussia Dortmund di musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu direkrut Gladbach dengan rekor transfer termahal pihak klub di angka €17 juta, dan nilainya bisa meningkat hingga €20 juta tergantung prestasi sang pemain.

Meski baru beberapa pekan bergabung dengan Gladbach, Ginter mengaku diperlakukan baik di klub barunya. Ia mengatakan: “Saya merasa sangat diterima sejak momen pertama,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga.

SIMAK JUGA: Pierre-Emerick Aubameyang Dilepas Asalkan Peminat Penuhi Syarat Ini

“Semua pemain di tim ini punya ambisi pribadi, dan tidak semuanya bisa bermain untuk Borussia Monchengladbach. Saya sendiri memperlakukan kolega saya sebagai rekan setim dan bukan sekumpulan orang. Penting bagi kami untuk saling mendukung.

“Saya sudah kenal beberapa orang sejak waktu muda saya, dan bersama Lars Stindl saya menjadi dekat di Piala Konfederasi. Itulah mengapa saya merasa seperti sudah lama menjadi bagian dari Borussia meski baru tiga pekan!” imbuhnya.