Matteo Darmian Sesalkan Kekalahan Dari Real Madrid

Darmian yang memperkuat Manchester United terpaksa tunduk di tangan Real Madrid setelah timnya kalah 2-1 di ajang Piala Super Eropa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Fullback Manchester United Matteo Darmian menyesalkan kekalahan yang timnya alami dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Di laga yang digelar di Skopje pada Rabu (9/8) dini hari WIB semalam, United yang diperkuat Darmian terpaksa takluk dengan skor 2-1, dan bahkan mereka sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum Romelu Lukaku mampu memperkecil kedudukan setelah sebelumnya melewatkan peluang emas untuk menjebol gawang Keylor Navas.

Darmian menyebut timnya sudah berupaya maksimal untuk menandingi Madrid, namun terlepas itu ia mengaku senang dengan kepercayaan yang ditunjukkan manajer Jose Mourinho untuk mempercayakan satu tempat di lini belakang kepadanya.

SIMAK JUGA: Madrid Angkat Piala Super Eropa

“Di momen-momen sulit, saya selalu bekerja keras dan berusaha untuk memaksimalkan kesempatan yang saya miliki,” kata Darmian kepada Mediaset Premium setelah laga.

“Musim lalu saya dipercaya turun di pengujung musim, itu bagus dan saya tengah berupaya untuk meneruskannya.

“Tidak ada yang suka untuk kalah, terlebih ketika di sana ada kesempatan untuk meraih trofi. Kami sejatinya ingin mengawali laga dengan kuat, namun baru bisa tampil bagus di pengujung laga dan sayangnya melewatkan kesempatan untuk menyamakan skor.”

Selain itu, Darmian menegaskan masa depannya ada bersama United. Ia menambahkan: “Saya senang bahwa Manchester United mencoret saya dari pasar jual, padahal saya juga senang dengan ketertarikan yang ditunjukkan oleh klub-klub Italia.

“Dalam hal ini tidak ada sesuatu yang pasti, jadi tidak ada gunanya membicarakan soal bursa transfer. Saya melihat masa depan saya di Manchester United, saya bahagia di sini.”