Matias Vecino Percaya Inter Milan Bisa Lebih Baik

Gelandang baru Inter Milan itu meyakini timnya bisa lebih baik dalam kemenangan atas Fiorentina.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Inter Milan sukses membuka Serie A Italia musim 2017/18 dengan gemilang. Bermain di Giuseppe Meazza, La Beneamata raih kemenangan telak 3-0 atas Fiorentina.

Meski menampilkan performa ciamik dan petik kemenangan meyakinkan, ternyata masih ada yang janggal dalam benak gelandang baru Inter, Matias Vecino.

SIMAK JUGA: Siasat Kalem Inter

Eks Fiorentina itu merasa Inter seharusnya bisa menang lebih besar dan tampil lebih baik lagi, melihat segala potensi yang ada. Meski begitu dirinya mengaku puas dengan kemenangan ini.

EMBED ONLY Matias Vecino Inter GFX

“Kami menampilkan performa yang sangat baik. Meski begitu kami seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami punya begitu banyak kans mencetak gol, tapi gagal. Tak masalah untuk sekarang,” ujar Vecino, seperti dikutip Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Inter Resmi Boyong Vecino

“Pada akhir babak pertama, Fiorentina berhasil meraih kembali rasa percaya dirinya dan sempat hadirkan masalah untuk kami. Namun kami berhasil bangkit. Saya pribadi merasa spesial langsung jadi pilihan utama di debut resmi saya,” pungkasya.

Kemenangan atas Fiorentina cukup krusial, menilk pekan depan Inter akan hadapi bentrok sulit kontra AS Roma di Olimpico Roma.