Masuk Daftar Incaran Barcelona, Ousmane Dembele Tersanjung

Winger belia Prancis ini disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pengganti Neymar di Barcelona.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Ousmane Dembele mengaku tidak keberatan terus diberitakan menjadi pemain incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Winger Borussia Dortmund itu bahkan terkesan menyambut baik rencana Barcelona untuk menjadikan dirinya sebagai pengganti Neymar.

Dembele memang menjadi salah satu pemain yang dipandang cocok untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Neymar di Camp Nou. Seperti diketahui, Neymar baru saja hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer €222 juta yang memecahkan rekor dunia. Selain Dembele, muncul nama-nama lain seperti Philippe Coutinho, Paulo Dybala, hingga Eden Hazard.

Sebelumnya, Dembele sudah menyatakan tidak tertarik dengan rumor transfer ini dan ingin fokus bersama BVB. Namun Dembele kini terlihat mulai tergoda untuk hengkang ke Spanyol.

SIMAK JUGA: Siapa Pantas Gantikan Neymar?

“Barcelona adalah klub yang hebat dan semua pemain di dunia akan dengan senang hati bermain di klub sebesar itu,” kata pemain berusia 20 tahun itu kepada Diario Gol, Jumat (4/8).

“Senang rasanya bisa melihat nama sendiri dalam daftar pemain yang diinginkan Barcelona. Saya akan tetap kalem dan kita lihat nanti,” imbuhnya.

Dembele saat ini masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2021 setelah didatangkan dari Rennes pada musim panas tahun lalu. Ia tampil gemilang dalam musim debutnya bersama BVB dengan mengemas enam gol dan 12 assist di Bundesliga Jerman.