Massimiliano Allegri Ingin Juventus Buka Musim Dengan Kemarahan

Pelatih Juventus itu ingin anak asuhnya membuka musim 2017/18 di ajang Piala Super Italia, dengan kemarahan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus bakal membuka kampanye musim 2017/18 dengan hadapi Lazio di ajang Piala Super Italia, Senin (14/8) dini hari WIB.

Melihat segala sisi, Juve jelas jadi unggulan untuk juara. Namun pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menolak untuk menganggap remeh. Dia menegaskan anak asuhnya harus fokus dan memaksimalkan kemarahan akibat kekalahan di Liga Champions musim lalu, sebagai pembangkit motivasi.

SIMAK JUGA: Allegri Nyaris Resign Dari Juve

“Setelah kekalahan di Cardifff pada final Liga Champions, kami harus memaksimalkan rasa marah ini untuk memulai musim dengan gemilang. Kami harus paham dengan kekuatan kami dan kami wajib bekerja keras dari hari ke hari,” ujar Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

“Gelar Piala Super Italia penting terutama sebagai landasan untuk menjalani musim depan. Namun Lazio sama sekali bukan lawan mudah. Mereka kuat dan itu dibuktikan musim lalu juga pramusim kemarin. Mereka tak terkalahkan, mencetak begitu banyak gol, dan tak kebobolan.

SIMAK JUGA: Allegri Masih Terbayang Kegagalan Di Milan

“Saya percaya laga ini akan menjadi ujian yang berat dan saya membutuhkan Juve yang sebenarnya. Akan ada pertanyaan besar soal bagaimana kami ke depannya, setelah pertandingan ini.

“Memburu trofi pada Agustus, artinya fisik para pemain belum berada dalam kondisi puncak. Jadi yang kami butuhkan adalah ide permainan yang jelas,” pungkasnya