Mark Noble Anggap Skuat West Ham United Sekarang Sangat Kuat

Dari 13 tahun kariernya bersama West Ham, Noble menganggap skuat sekarang merupakan yang terbaik.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang sekaligus kapten West Ham United Mark Noble menilai skuat yang dimiliki timnya sekarang adalah yang terkuat dibanding musim-musim sebelumnya.

Di musim panas ini, West Ham arahan Slaven Bilic telah berhasil mendatangkan beberapa pemain di sejumlah posisi, seperti Pablo Zabaleta, Joe Hart, Marko Arnautovic, Javier Hernandez dan Sead Haksabanovic.

West Ham sendiri di musim kemarin finis di posisi 14 di tabel klasemen akhir Liga Primer Inggris, dan Noble, yang tercatat sebagai penggawa inti The Hammers sejak 2004, percaya timnya punya peluang untuk berbicara banyak.

SIMAK JUGA – Mark Noble: West Ham United Bahagia Tanpa Dimitri Payet

Ia mengatakan: “Skuat ini sudah pasti berada di atas sana dengan yang terbaik selama saya di West Ham,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Ketika semuanya fit, kami punya tim yang luar biasa.

“Kita semua tahu bahwa ada persaingan untuk memperebutkan tempat dan di tempat lain juga ada persaingan. Dengan skuat dan pemain-pemain jempolan yang kami miliki tahun ini, maka manajer berkesempatan melakukan sedikit rotasi dan memberi sejumlah pemain waktu beristirahat.

“Liga Primer itu sangat kompetitif dan begitu berat untuk dimainkan hingga membuat Anda butuh jeda atau jika tidak Anda akan kewalahan,” imbuhnya.

West Ham dijadwalkan memulai musim Liga Primer Inggris 2017/18 dengan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Minggu (13/8) malam WIB ini.