Marcelo Lippi Puji Duo Klub Milan

Lippi menilai Inter dan AC Milan menjalani persiapan yang bagus untuk meraih hasil maksimal di musim 2017/18.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi, memuji AC Milan dan Inter Milan yang ia pandang memiliki kesiapan sangat baik jelang musim baru 2017/18.

Milan melakukan perombakan besar di bursa transfer musim panas dengan memboyong banyak pemain termasuk Franck Kessie, Hakan Calhanoglu hingga Leonardo Bonucci, sementara Inter tampak impresif dalam menjalani pertandingan pra-musim.

Kedua klub kota Milan itu kini dimiliki oleh konsorsium Tiongkok, di mana Lippi melanjutkan karir sebagai pelatih sebagai arsitek tim nasional Negeri Tirai Bambu.

BERITA LAIN – Vincenzo Montella Puas Lihat Progres AC Milan

“Apa yang dikatakan tentang Milan dan Inter di Tiongkok? Ada sangat banyak perhatian yang diberikan kepada mereka,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Grup Suning sudah banyak dikenal atas kekuatan ekonomi mereka. Ada beberapa keraguan tentang pemilik baru Milan, tetapi Rossoneri bekerja dengan baik. Mereka membangun skuat yang penting.

“Saya pikir Montella akan memainkan tiga bek di belakang dan mengadopsi permainan mengalir.”

BERITA LAIN – Emmanuel Petit: Jangan Ke Inter Milan, Anthony Martial!

“[Sementara] Luciano Spalletti akan menjadi jaminan terbaik untuk ambisi Nerazzurri. Dia pelatih yang bijak dan dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain penting seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

“Mengenal Luciano, saya yakin dia tidak akan terlalu terbuai dengan semua kemenangan di pramusim. Bahkan, dia mungkin akan melihatnya dengan sedikit kecemasan, karena hasil itu bisa saja memberi pesan yang keliru.

“Tetap, Inter akan menjadi salah satu tim yang akan disorot musim ini. Mereka terbaik setelah Juventus dan Napoli, bersama Milan dan AS Roma.”