Manuel Neuer Girang Lakoni Comeback

Neuer memainkan pertandingan perdananya musim ini dengan membantu Bayern Munich menang di markas Werder Bremen.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Setelah 133 hari menepi akibat cedera patah kaki, Manuel Neuer akhirnya mencatatkan comeback dengan membantu Bayern Munich menang 2-0 di markas Werder Bremen, Sabtu (26/8) malam WIB.

Dalam lanjutan Bundesliga matchday kedua tersebut, Bayern arahan pelatih Carlo Ancelotti mendapatkan kemenangannya berkat borongan gol Robert Lewandowski.

Kemenangan tersebut membuat Bayern berada di urutan kedua Bundesliga di bawah Borussia Dortmund, selagi tiga angka yang dirangkum di markas Bremen membawa kebahagiaan bagi Neuer karena itu merupakan pertandingan pertamanya musim ini.

SIMAK JUGA: Thomas Muller Merasa Kurang Dibutuhkan Carlo Ancelotti

Ia mengatakan: “Tentu saja saya senang untuk kembali bermain di lapangan dan membantu tim,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga.

“Saya pikir kami bertahan dengan sangat terorganisir, terlebih jika dibandingkan dengan laga melawan Bayer Leverkusen [di mana Bayern menang 3-1 di pekan pembuka].

“Pekan lalu skornya mungkin 6-3. Hari ini kami tidak memberi Werder kesempatan. Ini berkat lini pertahanan. Kami begitu kompak,” imbuhnya.