Manchester United Segera Pinjamkan Andreas Pereira Ke Valencia

Setelah di musim lalu dipinjamkan ke Granada, United diklaim akan meminjamkan Pereira ke klub Spanyol lainnya dengan Valencia kini menjadi destinasi.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manchester United bersiap meminjamkan Andreas Pereira di musim ini, dengan Valencia kini menjadi destinasi bagi gelandang berbakat tersebut.

Mengutip dari The Sun, durasi pinjaman Pereira akan berlaku selama semusim penuh dan jika itu terlaksana, pemain asal Brasil tersebut akan menjalani musim keduanya di Spanyol setelah di gelaran kemarin dikirim ke Granada.

Pereira sendiri sempat dimainkan manajer United Jose Mourinho di pramusim kemarin, namun pria Portugal tersebut memilih untuk kembali meminjamkan pemuda 21 tahun itu karena ia tidak bisa memberi garansi menit bermain baginya di tim utama.

SIMAK JUGA: Andreas Pereira Ingin Tunjukkan Kemampuan Di Manchester United

Adapun menurut klaim dari seorang jurnalis yang berbasis di Spanyol, Sid Lowe, disebutkan Pereira tengah dalam perjalanan untuk menuntaskan transfer ini. Lewat kicauannya, Lowe menyatakan: “Dikonfirmasi bahwa Andreas Pereira tengah menuju Valencia.”,

Tak lama berselang, Lowe menambahkan: “Untuk mengklarifikasi soal Pereira: Valencia mengonfirmasi itu [lewat @carrusel]. Kesepakatan pinjaman. Yang mungkin bagus untuk semua pihak.”

Pereira mengukir debutnya untuk United di era Louis van Gaal pada 26 Agustus 2014. Waktu itu, tim yang diperkuat Pereira dibantai 4-0 di Piala Liga oleh klub semenjana MK Dons, yang dahulu masih diperkuat Dele Alli.