Manchester City Ngotot Kejar Alexis Sanchez

The Citizens tak menyerah dalam perburuan Sanchez meski tawaran terakhir £50 juta ditolak Arsenal.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Manchester City masih optimistis bisa mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal dan akan segera meningkatkan tawaran secara signifikan sebelum bursa transfer ditutup.

Sebelum ini, The Citizens telah melayangkan tawaran terkini sebesar £50 juta namun mendapat penolakan dari rival mereka di Liga Primer Inggris tersebut.

Goal memahami bahwa The Gunners memang enggan menjual bintang asal Cile tersebut ke sesama tim Liga Primer dan hanya mempertimbangkan tawaran mewah untuk melepas sang pemain.

Arsenal Mentahkan Tawaran £50 Juta Manchester City Untuk Alexis Sanchez

Arsene Wenger dilaporkan tetarik dengan negosiasi transfer Sanchez apabila City menyertakan Raheem Sterling atau Sergio Aguero dalam kesepakatan transfer, meski City sebenarnya lebih suka menebusnya secara tunai.

Sanchez memang diyakini ingin meninggalkan Emirates Stadium lantaran memendam hasrat untuk bisa tampil di Liga Champions musim ini dan bereuni dengan Pep Guardiola, mantan bosnya di Barcelona.

Apabila tak melepasnya pada musim panas ini, maka Arsenal akan berisiko kehilangan winger berusia 28 tahun tersebut secara bebas transfer pada musim panas tahun depan.