Manajer Persib Bandung: Semua Kaget Lihat Gol Febri Hariyadi

Febri Hariyadi mencetak gol spektakuler yang membantu timnas Indonesia membenamkan Kamboja.

Pemain sayap timnas Indonesia Febri Hariyadi menjadi bintang dalam pertandingan terakhir Grup B SEA Games 2017, antara Indonesia dan Kamboja, Kamis (24/8), di Stadion Selayang.

Gol yang dicetak pemain Persib Bandung itu menggenapkan keunggulan tim Merah-Putih yang membenamkan Kamboja dua gol tanpa balas. Ezra Walian mencatatkan namanya di papan skor, sebelum Febri.

SIMAK JUGA – Indonesia Tantang Malaysia Di Semi-final

Manajer Persib Umuh Muchtar melayangkan pujian tinggi kepada Febri atas gol yang dibuatnya. Gol tersebut dicetak pada menit ke-68 lewat tendangan keras dari jarak jauh yang tak bisa diantisipasi kiper Kamboja.

“Kemarin gol Febri bagus sekali, itu gol berkelas. Semua kaget lihat gol Febri,” beber Umuh dikutip laman resmi Persib. “Saya yakin semua pemain akan lebih baik lagi, khususnya buat Febri,” imbuh Umuh.

SIMAK JUGA – Tiga Pemain Penting Indonesia Absen Lawan Malaysia

Timnas Indonesia selanjutnya akan menantang Malaysia pada partai semi-final, di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam WIB. Malaysia merupakan tuan rumah SEA Games edisi ke-29 ini.

“Semoga (timnas Indonesia) lebih matang dan pengalaman bertanding lebih baik, lawan Malaysia semoga menang dan ke final,” harap Umuh untuk pasukan arahan pelatih Luis Milla tersebut.