Luciano Spalletti: Transfer Dalbert Henrique Sudah Difinalisasi

Luciano Spalletti mengklaim, fullback andalan Nice Dalbert Henrique akan mendarat di Giuseppe Meazza besok.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyatakan, kesepakatan transfer fullback Nice Dalbert Henrique sudah tercapai.

Sang juru taktik mengonfirmasikan rampungnya transfer sang bek sayap setelah mengantarkan timnya membekuk Villarreal 3-1 beberapa waktu lalu.

Spekulasi Dalbert hendak merapat ke Giuseppe Meazza memang belakangan mengemuka. Meski pihak Nice sempat membantah bahwa pemain andalannya itu tidak akan bergabung ke Inter dalam waktu dekat, faktanya Spalletti berbicara lain.

“Saya baru saja diberitahu jika transfer ini sudah difinalisasi. Akan tetapi, belum sepenuhnya komplet,” papar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

SIMAK JUGA: Nice Bantah Dalbert Henrique Akan Segera Gabung Inter Milan

“Saya juga yakin, Dalbert datang ke Milan besok. Dia adalah pemain yang bisa banyak membantu kami dan kami tidak mendatangkan pemain untuk menyingkirkan pemain lain. Namun, mereka bisa berkontribusi bagi tim.”

Datangnya Dalbert memunculkan isu baru bahwa Yuto Nagatomo bakal dilepas Inter di musim panas ini. Akan tetapi, skenario ini dibantah Spalletti.

“Jangan berasumsi Yuto Nagatomo akan hengkang. Karena dia adalah pemain bagus, dia tahu apa yang dia perlukan untuk tetap berada di sini dan dalam beberapa gaya, dia sempurna,” tambah Spalletti.