Luciano Spalletti: Stevan Jovetic Bak Kuda!

Luciano Spalletti angkat topi untuk Stevan Jovetic yang kembali mempertontonkan magisnya saat Inter melibas Villarreal.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyatakan harapannya untuk mempertahankan striker Stevan Jovetic, yang disebutnya bak ‘kuda’ bagi tim.

Kemenangan atas Villarreal 3-1 diwarnai dengan penampilan cemerlang Jovetic dan hal itu membuat sang juru taktik semakin yakin untuk menjadikan eks pilar Fiorentina ini sebagai andalan di lini depan Nerazzurri musim 2017/18.

Dalam pertandingan tersebut, Jovetic unjuk kebolehan dengan melepas tembakan salto untuk memenangkan kubu Giuseppe Meazza atas wakil Spanyol itu.

“Jovetic seperti seekor kuda ras, jadi kami tahu dia bisa mencetak banyak gol seperti ini [gol salto] dan dia memiliki level yang demikian dari kualitsnya,” ujar Spalletti.

SIMAK JUGA – Miranda: Potensi Skriniar Luar Biasa!

“Kami mencari sesuatu yang lebih lagi dari pemandangan di laga hari ini, karena kami ingin para pemain dengan kualitas yang bekerja keras untuk tim, entah itu Mauro Icardi, Jovetic atau Ivan Perisic.”

Meski dalam beberapa pertandingan terakhir di pramusim Inter mampu menyapu bersih dengan kemenangan, Spalletti menilai skuatnya mesti perlu beberapa aspek lagi untuk melakukan penyesuaian sebelum musim 2017/18 bergulir.

“Kami sempat inkonsisten dan terkadang melewati bola terlalu lamban. Saya berharap lebih dari itu, karena saya memiliki skuat yang bagus dan skuat yang bagus harus memainan sepakbola yang indah,” lanjut eks pembesut AS Roma tersebut.

“Kami tidak boleh puas atas kemampuan yang telah kami kerahkan selama pramusim.”