Luciano Spalletti Konfirmasi Lepas Andrea Ranocchia

Luciano Spalletti memastikan Andrea Ranocchia tak akan menjadi bagian dari rencananya musim ini.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengonfirmasikan, bek Andrea Ranocchia telah dipersilakan untuk mencari klub baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Bek kelahiran Italia tersebut melalui periode 2016/17 dengan menjadi personel pinjaman Hull City. Meski sudah tak diinginkan di Giuseppe Meazza, defender jangkung itu masih mencuri minat beberapa klub semenjana Liga Primer Inggrs.

Adalah Watford dan Newcastle United yang berupaya mendaptakan tanda tangan Ranocchia. Dengan Spalletti memastikan melepas sang pemain, peluang emas bagi duo Inggris ini memperoleh jasa sang bek.

SIMAK JUGA: Eliaquim Mangala Minta Dijual Ke Inter Milan

“Terkadang ada yang dilepas, terutama di lini pertahanan, akan tetapi manajemen tahu soal satu ini dan kami sedang bekerja untuk mengatasinya,” ujar Spalletti kepada jurnalis.

“Kami perlu untuk mendatangkan dua gelandang. Setelah itu, Ranocchia akan bisa pergi ke klub mana saja. Begitulah posisi dia saat ini, meski pun dia sebetulnya adalah pemain yang hebat dan bertalenta.”

Ranocchia sudah memperkuat Inter sejak 2010, kala itu dia diangkut dari Genoa. Selama periode dia berseragam Nerazzurri, sang pemain tampil dalam 166 pertandingan bagi Inter dan mengemas enam gol.