Luciano Spalletti: Hal Baik Hanya Menghampiri Pemberani

Menghadapi Fiorentina dan AS Roma di dua laga awal diakui Spalletti membuat Inter butuh keberuntungan dan mereka mendapatkannya.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyambut gembira kemenangan 3-1 I Nerazzurri atas AS Roma di Stadio Olimpico pada lanjutan Serie A Italia 2017/18.

Inter langsung dihadapkan dengan dua laga keras di awal kompetisi, menghadapi Fiorentina dan Roma namun mereka sukses mengamankan enam angka.

Laporan Pertandingan: AS Roma 1-3 Inter Milan

Terkini Inter sempat dipaksa tertinggal terlebih dahulu oleh Giallorossi melalui gol Edin Dzeko tetapi sanggup bangkit untuk berpesta kemenangan berkat sepasang gol Mauro Icardi dan satu dari Matias Vecino. 

Setelah pertandingan Spalletti mengakui masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki namun kemenangan pantas diraih timnya.

“Kami gagal menggulirkan bola sesuai keinginan hingga Roma punya waktu untuk memperbaiki posisi. Di babak pertama mereka lebih baik dari kami,” ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

GFXID: Komentar Spalletti

“Tetapi ritme permainan kemudian berhasil ditemukan. Rencana-rencana berjalan dengan baik di atas lapangan.”

“Jadwal pertandingan tidak menguntungkan Inter karena harus berhadapan dengan Fiorentina dan Roma di awal kompetisi.”

“Kami butuh sentuhan keberuntungan dan malam ini mendapatkannya. Roma tidak beruntung dengan sejumlah tembakan jarak jauhnya tetapi hal-hal baik hanya menghampiri mereka yang berani.”

SIMAK JUGA: Inter Milan Enggan Langsung Beli Shkodran Mustafi

“Kami sering kehilangan bola di area yang berbahaya namun dengan kerja keras mampu merebutnya lagi. Sepanjang pertandingan kami selalu berusaha mempertahankan gaya bermain dan cepat atau lambat hal tersebut akan berbalik menguntungkan tim.”

“Sangat penting menjaga kepercayaan diri saat melakukan banyak kesalahan. Inter tim bagus dan kami masih harus bekerja keras,” tandasnya.