Liverpool Tolak Tawaran £109 Juta Untuk Philippe Coutinho

The Reds mengulangi niatnya untuk mempertahankan playmaker asal Brasil tersebut.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Liverpool membantah kabar adanya kesepakatan dengan Barcelona terkait penjualan Philippe Coutinho senilai £109 juta. The Reds menegaskan bintang Brasil itu takkan dijual, berapa pun harganya.

Laporan dari Spanyol dan Brasil mengklaim negosiasi Coutinho sudah mencapai tahap akhir. Jajaran direksi Barcelona bahkan sampai terbang ke Merseyside, hal yang langsung dibantah oleh The Reds.

SIMAK JUGA – Hasil Polling: Coutinho Paling Pas Gantikan Neymar

Laskar Anfield telah menolak tawaran awal untuk Coutinho sebesar £72 juta bulan lalu. Mereka meminta Barca untuk tak mengajukan tawaran lain, karena hanya akan menghabiskan tenaga.

Kendati begitu, beredar kabar Raul Sanllehi, Oscar Grau, dan Javier Bordas tiba di Merseyside untuk merampungkan transfer Coutinho. Pihak Liverpool menepis rumor tersebut, menegaskan tak ada negosiasi lanjutan yang terjadi.

GFXID - Philippe Coutinho, Liverpool - Barcelona

Isu yang mengatakan Coutinho tak lagi ingin bertahan juga dibantah selama pramusim. Playmaker Brasil itu tampil gemilang selama tur dan uji coba, seiring The Reds tak menelan kekalahan kala sang bintang Bermain.

Barca, sementara itu, masih mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain. Raksasa Spanyol itu diduga mengincar Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dan Paulo Dybala dari Juventus.