Liverpool Segera Dapatkan Thomas Lemar

Liverpool siap memukul Arsenal lagi dengan mendatangkan Thomas Lemar yang merupakan target transfer Arsene Wenger di awal musim.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Liverpool berusaha mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco dan kembali memecahkan rekor transfer klub. Kabarnya, The Reds akan mengajukan £70 juta untuk bintang muda Prancis itu.

Lemar, 21 tahun, adalah pemain yang mahir menggunakan kedua kakinya dan bisa bermain di beberapa posisi. Sayap kiri adalah area favoritnya, namun Monaco beberapa kali menurunkannya sebagai winger kanan dan gelandang serang.

SIMAK JUGA – Talenta Muda Terbaik Liga Primer 17/18

Transfer ini diduga tak berkaitan dengan tawaran Barcelona untuk Philippe Coutinho. Sekalipun berhasil mendatangkan Lemar, Jurgen Klopp bersikeras untuk mempertahankan playmaker andalannya.

Monaco ngotot mempertahankan Lemar, tapi The Reds siap merayu dengan Divock Origi. Striker Belgia berusia 22 tahun itu ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Sebelumnya, Lemar juga menjadi target transfer Arsenal. Arsene Wenger menyampaikan ketertarikannya pada pemain Monaco itu, tapi akhirnya menyerah dalam negosiasi ketat dengan kampiun Prancis itu.