Liverpool Bidik Rafinha Alcantara

Klopp sudah tertarik pada Rafinha sejak musim lalu dan berharap bisa memboyongnya ke Anfield dalam waktu dekat.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Liverpool dikabarkan tertarik pada gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara. Blaugrana pun siap memanfaatkan ketertarikan untuk melancarkan negosiasi transfer Philippe Coutinho.

Mudo Deportivo mengklaim Jurgen Klopp kesulitan mempertahankan Coutinho. Gelandang kreatif Brasil itu diduga sudah mengajukan permohonan untuk dilepas ke Camp Nou.

SIMAK JUGA – Dilema Liverpool Soal Coutinho

Laporan tersebut sekaligus mengungkap adanya ketertarikan Klopp terhadap Rafinha. Kabarnya, laskar Anfield sudah merencanakan transfer adik Thiago Alcantara itu dan berharap bisa merealisasikannya bulan depan.

Liverpool ingin transfer Coutinho dan Rafinha dinegosiasikan secara terpisah. Walau begitu, Blaugrana bisa saja menyertakan Rafinha sebagai pelicin transfer Coutinho dari Merseyside.

GFXID - Rafinha Alcantara, Barcelona

Rafinha sudah mempertimbangkan opsi transfer musim depan. Bintang Brasil itu gagal menyemen tempat utama di Camp Nou dan berharap bisa rutin bermain agar mampu mengamankan satu tiket ke Piala Dunia 2018.

Gelandang 24 tahun itu telah mencatatkan 80 penampilan bersama Barcelona di La Liga Spanyol. Dalam periode tersebut, sang bintang sudah membukukan 12 gol dan sepuluh assist.