Lionel Messi Ucap Salam Perpisahan Untuk Neymar

Mega transfer Neymar semakin nyata setelah Messi mengunggah ucapan perpisahan kepada bintang asal Brasil itu melalui Instagram-nya.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Setiap menit mega transfer Neymar ke Paris Saint-Germain semakin nyata, setelah Barcelona mengonfirmasi keinginan sang pemain untuk meninggalkan klub, kali ini Lionel Messi yang memperkuat kabar tersebut.

Bintang asal Argentina itu melalui akun Instagram, mengucapkan salam perpisahan terhadap Neymar. Messi berharap dia mendapatkan yang terbaik di periode karir berikutnya.

“Sebuah kehoramatan pernah berbagi ruang ganti dengan Anda untuk semua tahun-tahun ini kawanku, Neymar. Semoga mendapat yang terbaik dalam periode berikutnya dalam hidup Anda,” tulis Messi.

BERITA LAIN – Barcelona Konfirmasi Neymar Ingin Hengkang

 

Neymar diigninkan PSG, yang diyakini siap memenuhi klausul pelepasan kontrak sang striker senilai €222 juta (£198,6 juta). Jika jadi pindah, ia akan menjadi pemain sepakbola termahal dalam sejarah.

Bahkan, pada Rabu (2/8) pagi ini waktu setempat, Neymar mendapat ijin untuk tidak latihan, dikabarkan guna menuntaskan proses kepindahannya ke Paris. 

Neymar memenangi delapan trofi bersama Barcelona selama empat tahun, termasuk dua gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions.